Canon sebuah pabrikan terbesar yang memasarkan produknya di indonesia melalui PT Datascrip pemegang merek tunggal di indonesia meraih penghargaan Indonesia Most Favorite Netizen Brand 2014.
Penghargaan Indonesia Most Favorite Netizen Brand 2014 ini di raih Canon dalam kategori Produk Kamera digital. Penghargaan ini sendiri merupakan kegiatan yang di lakukan oleh majalah Marketeers bekerjasama dengan MarkPlus Insight di Ritz-Carlton Pacific Place.
Sepeti yang berita yang di kutip dari infokomputer, ”Penghargaan ini menjadi pemicu PT Datascrip selaku distributor tunggal produk pencitraan digital Canon di Indonesia untuk terus dan selalu menghadirkan kamera digital berkualitas, yang tentunya tetap didukung dengan layanan purna jual yang andal,” kata Merry Harun (Canon Division Director, PT Datascrip).
Canon melalui PT Datascrip selaku distributor tunggal produk digital imaging di Indonesia meraih penghargaan Indonesia Most Favorite Netizen Brand 2014 untuk kategori kamera digital. Penghargaan yang diberikan oleh majalah Marketeers bekerjasama dengan MarkPlus Insight di Ritz-Carlton Pacific Place, Jakarta, pada Rabu (22/10) ini menunjukan kamera digital Canon telah menjadi merek pilihan netizen.
Netizen adalah orang yang menggunakan internet paling sedikit tiga jam setiap hari, baik untuk menjelajah, memeriksa e-mail, atau sekadar menunjukan aktivitas di media sosial. Mereka inilah yang disurvei MarkPlus Insight. Survei ini dilakukan dengan metode multi-stage random sampling dengan usia 15-49 tahun, SES A-B-C, di 18 kota besar Indonesia (Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Yogya, Solo, Denpasar, Banda Aceh, Medan, Pekanbaru, Padang, Palembang, Banjarmasin, Balikpapan, Pontianak, Makassar, Manado, dan Papua) yang dilakukan pada bulan Januari sampai dengan Maret 2014 dengan sampling netizen 3.642 responden.
”Penghargaan ini menjadi pemicu PT Datascrip selaku distributor tunggal produk pencitraan digital Canon di Indonesia untuk terus dan selalu menghadirkan kamera digital berkualitas, yang tentunya tetap didukung dengan layanan purna jual yang andal,” kata Merry Harun (Canon Division Director, PT Datascrip).
Di tahun 2014 ini, sejumlah kamera digital Canon telah meluncur di Indonesia. Kamera digital ini di antaranya Canon EOS 1200D, Canon PowerShot D30, Canon PowerShot G1X Mark II, Canon PowerShot N100 serta terakhir EOS 7D Mark II yang menjadi primadona bagi kalangan videografer dan fotografer pencinta foto aksi cepat.
Penghargaan Indonesia Most Favorite Netizen Brand 2014 ini di raih Canon dalam kategori Produk Kamera digital. Penghargaan ini sendiri merupakan kegiatan yang di lakukan oleh majalah Marketeers bekerjasama dengan MarkPlus Insight di Ritz-Carlton Pacific Place.
Sepeti yang berita yang di kutip dari infokomputer, ”Penghargaan ini menjadi pemicu PT Datascrip selaku distributor tunggal produk pencitraan digital Canon di Indonesia untuk terus dan selalu menghadirkan kamera digital berkualitas, yang tentunya tetap didukung dengan layanan purna jual yang andal,” kata Merry Harun (Canon Division Director, PT Datascrip).
Canon melalui PT Datascrip selaku distributor tunggal produk digital imaging di Indonesia meraih penghargaan Indonesia Most Favorite Netizen Brand 2014 untuk kategori kamera digital. Penghargaan yang diberikan oleh majalah Marketeers bekerjasama dengan MarkPlus Insight di Ritz-Carlton Pacific Place, Jakarta, pada Rabu (22/10) ini menunjukan kamera digital Canon telah menjadi merek pilihan netizen.
Netizen adalah orang yang menggunakan internet paling sedikit tiga jam setiap hari, baik untuk menjelajah, memeriksa e-mail, atau sekadar menunjukan aktivitas di media sosial. Mereka inilah yang disurvei MarkPlus Insight. Survei ini dilakukan dengan metode multi-stage random sampling dengan usia 15-49 tahun, SES A-B-C, di 18 kota besar Indonesia (Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Yogya, Solo, Denpasar, Banda Aceh, Medan, Pekanbaru, Padang, Palembang, Banjarmasin, Balikpapan, Pontianak, Makassar, Manado, dan Papua) yang dilakukan pada bulan Januari sampai dengan Maret 2014 dengan sampling netizen 3.642 responden.
”Penghargaan ini menjadi pemicu PT Datascrip selaku distributor tunggal produk pencitraan digital Canon di Indonesia untuk terus dan selalu menghadirkan kamera digital berkualitas, yang tentunya tetap didukung dengan layanan purna jual yang andal,” kata Merry Harun (Canon Division Director, PT Datascrip).
Di tahun 2014 ini, sejumlah kamera digital Canon telah meluncur di Indonesia. Kamera digital ini di antaranya Canon EOS 1200D, Canon PowerShot D30, Canon PowerShot G1X Mark II, Canon PowerShot N100 serta terakhir EOS 7D Mark II yang menjadi primadona bagi kalangan videografer dan fotografer pencinta foto aksi cepat.